Home DAERAH Syah Afandin Serahkan Beasiswa di SMAN 1 Hinai

Syah Afandin Serahkan Beasiswa di SMAN 1 Hinai

58
0

HINAI (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Futsal dan Pemberian Beasiswa bagi siswa kurang mampu di SMA Negeri 1 Hinai. Sekaligus penandatanganan deklarasi dan komitmen bersama bebas perundangan dan narkoba, Rabu (6/12/2023).

Pembangunan Lap. Futsal sekaligus digunakan sebagai lapangan Basket merupakan hasil sumbangan dana dari para alumni, guru guru dan pihak sekolah SMA Negeri 1 Hinai.

Kepala sekolah SMAN 1 Hinai Suprianto, S.S mengatakan kegiatan ini supporting dari alumni dan para teman teman sehingga bisa berjalan dengan sebaik baiknya.

“Saya yakin dan percaya anak anak kita akan jadi orang orang hebat dengan kehadiran orang hebat hari ini. Semoga ini bisa jadi inspirasi mereka,” ucapnya.

Selanjutnya SMAN 1 Hinai memberikan simbol adat Melayu berupa Tanjak kepada Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH. Plt Bupati Langkat juga memberikan beasiswa secara gratis lewat program KIP untuk Kampus Panca Budi Medan dan Untuk juara umum sekolah SMAN 1 Hinai.

“Ini sangat menggembirakan untuk saya, walaupun secara struktural kalian tidak termasuk tanggung jawab kabupaten Langkat. Tetapi kalian masyarakat saya dan ini merupakan tanggung jawab saya. Jadi gunakan maksimal nanti Beasiswa yang akan saya berikan,” ucapnya. (ril/pi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here