DAERAH

Kapolres AKBP Faisal Rahmat Dukung Konfercab PWI Langkat

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Siapa pun yang terpilih nantinya di Konfercab PWI Langkat pastinya itu sosok pemimpin yang terbaik menurut kawan-kawan wartawan yang tergabung di Organisasi PWI. Karena mereka lah yang punya hak suara untuk memilih siapa yang mereka anggap terbaik sebagai pemimpin mereka tiga tahun ke depan.

Demikian pesan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat saat menerima audensi ketua PWI Langkat beserta panitia dan unsur pengurus, kemarin.

Hadir mendampingi Kapolres Langkat, Kasat Intel AKP M. Syarif Ginting, sedangkan dari PWI Langkat Darwis Sinulingga selaku ketua, Sukardi Bakara Seketaris, Hasrizal SH wakil ketua, Dony Syahputra ketua panitia, Budi Zulkifli SH seketratis panitia, Mawardi Surbakti bendahara panitia beserta Asri Rais, Endang Junaidi dan Rudi Dalimunthe wakil ketua, seketaris dan bendahara panitia Konfercab.

Darwis Sinulingga selaku Ketua PWI Langkat melaporkan bahwa seyogyanya rencana PWI Langkat akan mengadakan Konfercab pada tanggal 27 Desember 2023. Hanya saja dalam anggaran dasar PWI, telah diatur kalau kepengurusan PWI tingkat kabupaten/ kota yang masa kepengurusan berakhir untuk segera melaksanakan Konfercab. Sementara masa bakti kepengurusan PWI Langkat akan berakhir pada tanggal 15 Agustus 2023.

Dony Syahputra selaku Ketua Panitia Konfercab PWI Langkat Tahun 2023 melaporkan pada 12 Desember 2023 bertempat di Hotel Grand Stabat akan melaksanakan Konfercab yang bertujuan untuk memilih ketua periode 2023-2026.

“Selaku ketua panitia saya mengundang bapak agar kiranya dapat hadir dalam acara pembukaan Konfercab,” terangnya.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat menyahuti dan berencana untuk hadir. “Kalau memang tidak ada hal dinas yang mendesak, saya akan hadir. Saya berharap Konfercab ini dapat berjalan lancar dan sukses,” imbaunya. (str/nt)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button