Home DAERAH Tewas!!! Mr X Tewas Ditabrak Kereta Api di Deliserdang

Tewas!!! Mr X Tewas Ditabrak Kereta Api di Deliserdang

118
0

DELISERDANG (podiumindonesia.com)- Mayat pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan di samping rel kereta api Km 28+200, Jalan Pelak, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang, Sabtu (3/8/2024).

Korban diduga tewas usai tertabrak kereta api. Sebab, saat ditemukan tubuh korban masih bersimbah darah. Penemuan jasad korban itu pun membuat warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) gempar dan langsung berbondong-bondong melihat korban. Sayangnya, tak satu pun warga mengenali korban.

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Rusdi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Untuk identitas korban belum diketahui dan masih dalam identifikasi, diduga korban meninggal dunia akibat ditabrak kereta api,” kata Rusdi.

Dijelaskannya, menurut keterangan saksi di TKP, sebelum kecelakaan itu terjadi, ada warga yang melihat korban sedang duduk di rel kereta api sembari memukul-mukul besi rel dengan batu koral.

Tak berselang lama, melintas Kereta Api Siantar Expres dengan No KA: U77A, No Lokomotif: CC2018904 dengan tujuan Pematang Siantar-Medan yang dikemudikan Masinis, Andika Elyanda dan Asisten Masinis, Ganung Kristanto di perlintasan kereta api Km 28+200.

“Korban sempat terseret hingga sejauh 30 meter dan diduga meninggal dunia di lokasi kejadian,” sebut Rusdi. Personil piket Polsek Lubuk Pakam yang mendapat informasi kejadian itu langsung ke TKP.

Kemudian, petugas menghubungi Tim Inafis Polresta Deli Serdang untuk identifikasi korban. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amri Tambunan Deliserdang.

“Korban memakai baju kaos warna abu-abu dengan merek tidak terlihat dan memakai celana ponggol,” tandasnya. (saze)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here