Home POLITIK Sahabat Pena Bang EL Bergerak: Spanduk Dukungan Terpasang di Sejumlah Titik Kota...

Sahabat Pena Bang EL Bergerak: Spanduk Dukungan Terpasang di Sejumlah Titik Kota Medan

73
0

MEDAN (podiumindonesia.com)- Sahabat Pena Bang EL mulai bergerak praktis. Salah satunya dengan memasang
spanduk dukungan di sejumlah titik di Kota Medan. Pemasangan spanduk diikuti beberapa elemen yang tergabung dalam Sahabat Pena Bang EL.

Dari beberapa titik yang terpajang spanduk dukungan bertuliskan ‘Medan Santun Bersama Bang El Bakal Calon Walikota Medan 2024’ ini di antaranya di Jalan Multatuli, Jalan Sukamulia, wilayah Kecamatan Medan Johor serta di beberapa titik lainnya.

Terpantau, pemasangan di kios Pangkas Ihdal, Sarapan Bunda Sohmaida, Warung Nasi Oshin dan ada juga di tempat-tempat yang dianggap strategis.

Selaku penggagas Sahabat Pena Bang EL, Erri Manto Damanik menyebutkan langkah pemasangan spanduk dukungan ini merupakan bentuk aktif dan suport kepada bakal calon Walikota Medan El Ardian Shah.

“Saya pribadi kenal sama Bang EL, kita tahu siapa dia, dan rekam jejaknya sebelum menasbihkan diri maju dalam Pilwakot Medan 2024,” ujar Erri Manto Damanik kepada wartawan, Selasa (13/8/2024).

Memang, aku pria jangkung ini, tak cuma nama Bang EL yang muncul dalam pencalonan Walikota Medan 2024. Namun karena melihat sikap dan sifat El Ardian Shah, sehingga Erri Manto Damanik bersama 8 elemen manyatukan barisan berjuang bersama Bang EL.

Sejauh ini, lanjutnya, pemasangan spanduk dukungan itu telah berjalan sejak kemarin, Senin (12/8/2024). Pun demikian, kata Erri akan ada di sejumlah titik lainnya pemasangan spanduk.

Diketahui, 8 elemen yang menyatu dalam Sahabat Pena Bang EL di antaranya, Elemen Dai Muda, Elemen Musisi dan Seniman, Elemen Pekerja Kreatif, Elemen Serikat Buruh, Elemen Pekerja Pers, Elemen Gamers, Elemen Adat dan Kebudayaan dan terakhir Elemen Pekerja Ojek Online dan Olah Raga.

“Kita juga berharap dukungan dari masyarakat agara apa yang diharapkan dengan majunya Bang EL sebagai kandidat bakal calon Walikota Medan bisa tercapai. Alhamdulillah lagi, sejauh ini 8 elemen yang tergabung dalam Sahabat Pena Bang EL cukup solid untuk memenangkan El Ardian Shah pada pertarungan nanti,” tandasnya. (doer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here