DAERAHPOLITIK

Antoni Prioritaskan Lanjutan Pengaspalan

Reses di Desa Tebing Tanjung Selamat

PADANGTUALANG (podiumindonesia.com)- Banyak kiprah Antoni selaku wakil rakyat yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat di daerah pemilihannya. Kue pembangunan pun dirasakan masyarakat dan aspirasi telah banyak disahuti.

“Maka perlu kita dukung kembali pak Antoni sebagai wakil rakyat kedepannya,” ucap Rudi salah seorang tokoh masyarakat saat pelaksanaan reses Antoni di Dusun 12 Beteng Rejo, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kamis (1/9/2022).

Ditambahkan Rudi, jalan-jalan dusun di Desa Tebing Tanjung Selamat saat ini masih banyak yang sifatnya pengerasan. “Untuk itu kami mohon dapat ditingkatkan jadi aspal hotmix. Kami masyarakat di sini tidak minta uang saat anggota dewan reses, tapi kami ingin ada pembangunan di desa,” ujarnya.

Senada dikatakan Kepala Desa Tebing Tanjung Selamat, Suheri. Dalam sambutannya dia berharap kepada Antoni yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Langkat tiga periode itu, agar memperhatikan jalan desa.

“Masyarakat desa itu hanya meminta jalan enak, penerangan cukup, itu saja warga sudah cukup,” kata Kades yang baru sebulan menjabat.

“Pak Antoni ini kita anggap sebagai orang tua kita, kita sebagai anak perlu meminta, karena itu hari ini mari kita sampaikan keinginan atau aspirasi warga kepada pak dewan,” ajak Kades kepada peserta reses.

Menanggapi permintaan masyarakat, Antoni yang berasal dari Partai Amanat Nasional itu memberikan pemahaman kepada warga yang hadir, bahwa dirinya tidak mau berjanji tapi berusaha untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Faktor anggaran yang membuat saya tidak berani janji, tapi yang prioritas mudah-mudah akan dapat terealisasi,” ucapnya.

Di perubahan APBD 2022 saya sudah tercantum anggaran untuk hotmix jalan Beteng Rejo Desa Tebing Tanjung Selamat sepanjang 500 meter.

“Mudah-mudah di APBD 2023 akan saya perjuangkan untuk lanjutan jalan hotmix itu sampai selesai. 1,2 miliar dana APBD 2022 sudah masuk ke desa ini, itulah yang dapat saya berikan kepada masyarakat, bukan uang tunai yang nilainya sebesar 50 ribu rupiah kepada setiap peserta reses tapi terpenuhinya pembangunan di desa itu yang menjadi perhatian saya, agar dapat dirasakan anak cucu kita semua,” pungkasnya.

Hadir diacara reses itu, Camat Padang Tualang Ramlan Efendy, Lurah Tanjung Selamat, Lurah Batang Serangan, Kades Tanjung Putus, Kades Paluh Pakeh, para perangkat desa dan warga desa. (pi/pendi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button