Kodam I/BB

Berkat TMMD Kodim 0201/BS ,Siswa SDN 065010 Bisa Nyaman Belajar

 

OKEBUNG|
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 wilayah Kodim 0201/BS,dalam pengerjaan fisik diwilayah Sicanang disambut fositip oleh masyarakat. Pasalnya,kawasan tertinggal dengan pembangunan tersebut akan menikmati pembangunan yang selama ini diidam-idamkan.

“Warga disini sangat senang dengan adanya TMMD karena l,kehadiran bapak-bapak tentara tersebut membantu peningkatan pembangunan yang selama ini kami impikan,seperti sekolah SD yang selama ink kerap banjir jika hujan dan air pasang laut datang,kini setelah dipasangi paving blok mudah-mudah-an tidak akan banjir lagi dan para murid bisa nyaman belajar,”ungkap Siti salah satu orang tua siswa SDN 065010

Kehadiran Satgas TMMD ke 99 wilayah Kodim 0201/BS untuk memberikan fasilitas disekolah tersebut membuat kenyamanan sehingga para anak bangsa yang sedang meraih masa depan di sekolah tersebut bisa tenang dan konsen dalam belajarnya.

“Kita sebagai TNI bukan hanya untuk berperang angkat senjata,namun kesulitan rakyat Indonesia harus kita bantu. Seperti melalui program TMMD yang kita laksanakan di wilayah kerja Kodim 0201/BS sekarang ini ada beberapa sasaran fisik yang dikerjakan,sebut Dansatgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS Letkol Inf Edison, “Sabtu (08/07/2017).(Ryan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button