HUKUMMEDAN TERKINI

Brakk…Kepala Pecah Dihantam Dumptruk


MARELAN (podiumindonesia.com)- Dika Priazahra (16) warga Jalan Paku No 22 B Lingkungan 1 Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan merenggang nyawa setelah terjatuh tepat di bawah kolong mobil dumptruk

Kejadiannya, Rabu (24/6/2020) sekira pukul 11.30 WIB, di Jalan Platina Raya Lingkungan 35 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Kala itu, sebelum terjadinya Laka Lantas yang mengakibatkan Dika Priazahra meninggal dunia di lokasi kejadian. Mobil dumptruk BK 8536 CC yang dikemudikan oleh Rendi Gutama (23) warga Jalan Rumah potong hewan Mabar berjalan dari arah simpang Mandiri Marelan menuju ke Simpang Titi papan.

Dan waktu itu korban dari arah depan dengan mengendarai sepeda motor Mio BK 5440 AHA berjalan dengan melawan arah dipinggir jalan mobil dump truk.

Sesampainya di TKP saat sepeda motor korban berjalan. Tiba tiba dibelakang mobil dump truk ada pesepeda dayung sehingga korban waktu itu terkejut dan gugup serta oleng dan lepas kendali hingga korban terjatuh tepat dibawah kolong mobil dumptruk BK 8536 CC yang dikemudikan oleh Rendi.

Akibatnya, korban terlindas oleh ban belakang sebelah kiri dan mengalami luka remuk serta pecah kepala dan meminggal dunia di Tkp.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, dan sekarang korban sudah dibawa ke RSU Pringadi Medan. Dan kedua kendaraan serta pengemudi mobil dump truk BK 8536 CC atas nama Rendi Gutama sudah kita amankan, ” ucap Iptu Lily Tapiv. (pi/din)

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button