Home Ragam Camat Deli Tua Apresiasi Kegiatan Sunatan Massal Paguyuban Gemako  

Camat Deli Tua Apresiasi Kegiatan Sunatan Massal Paguyuban Gemako  

5
0

DELISERDANG (podiumindonesia.com)- Camat Deli Tua M Taufan menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi Panitia Sunatan Massal Paguyuban Gemako di ruang kerjanya, kemarin. Tampak hadir Lurah Deli Tua Selvie Engelina PP Ginting, Kepala Lingkungan (Kepling) III Sukardi alias Bolang, Ketua Panitia Sunatan Massal Rusdianto, Bendahara Roni Paslah, Sekretaris Endik Nainggolan dan M Sarianto.

Ketua Panitia Sunatan Massal Rusdianto menjelaskan bahwa Paguyuban Gemako rencananya menggelar sunatan massal itu pada 2 Juli 2023 mendatang, bagi anak-anak di Kelurahan Deli Tua.

“Kami sebagai panitia sunatan massal mengharapkan kehadiran bapak camat dan ibu lurah untuk hadir di acara nanti. Besar harapan kami semoga acara nanti berlangsung sukses, seperti kegiatan sebelumnya yaitu Bansos untuk Lansia dan penyantunan anak yatim,” jelas Rudiantao yang akrab dipanggil Pak Pos.

Sementara itu, Sekretaris Gamako Endik Nainggolan mengungkapkan kegiatan sunatan massal ini sebagai bentuk kepedulian Gemako untuk anak yang belum disunat di Kelurahan Deli Tua.

“Kami juga meminta masukkan dan saran dari Pak Camat terkait kegiatan sunatan massal yang akan kami gelar 2 Juli 2023 mendatang,” ucap Olan. Dia menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini Paguyuban Gemako akan dilegalkan lewat akta notaris.

Sedangkan Camat Deli Tua M Taufan mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang akan digelar Paguyuban Gemako. Tanpa sungkan, Taufan pun mendukung secara penuh acara tersebut. “Insya Allah saya bersama Lurah Deli Tua akan hadir,” ujarnya.

Sebelumnya, lanjut Taufan, Paguyuban Gemako juga melaksanakan Bhakti Sosial berupa penyantunan anak yatim dan pemberian sembako kepada Lansia di Ramadhan kemarin. Kegiatan seperti ini menurut Camat Taufan, sesuai visi dan misi Bupati Deli Serdang Azhari Tambunan.

“Seperti yang saya ketahui Gemako yang baru berdiri sampai hari ini sekitar 4 bulan sudah mampu membuat kegiatan sosial yang menurut saya patut dicontoh pemuda yang ada di Kecamatan Deli Tua ini,” tutupnya. (win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here