Kodam I/BB

Dandim 0213/Nias Beri Semangat Siswa SMAN 1 Gunung Sitoli

 

OKEBUNG|
Komandan Kodim 0213/Nias  Letkol Arm Edmund Gultom didampingi Pasiter Kapt Inf  Lase dan anggota Staf Ter Kodim 0213//Nias mengunjungi SMA Negeri I/Gunung Sitoli dalam rangka  silahturahmi sekaligus memberi arahan dan motivasi kepada siswa/siswi  di SMA Negeri I Gunungsitoli  

Kepala sekola SMA Negeri I Gunungsitoli Tonaziduhu Zebua S.Pd. bersama guru- guru lainnya menyambut baik kehadiran Dandim 0213/Nias tersebut .

Dengan perasaan senang dan bangga dikunjungi Dandim Kepala sekolah Tonaziduhu Zebua S.Pd  langsung memakaikan baju rompi pakaian adat Nias sebagai cindera mata kepada Dandim 0213/NS.

“ Terimakasih kepada Pak Dandim atas kunjungannya,atas nama pribadi dan kepala sekolah mengucapkan berterima kasih atas kedatangan di tengah tengah siswa SMA Negeri 1 Gunung sitoli karena sangat besar pengaruhnya sehingga  dapat meningkatkan semangat dan motifasi siswa -siswi dalam kegiatan belajar.” ungkap Kepsek.

Dandim 0213/Nias  Letkol Arm Edmund Gultom  dalam  arahannya mengatakan  SMA Negeri I Gunungsitoli merupakan sekolah unggulan di Nias untuk itu para siswa dan siswi agar menjaga citra sekolah ini dan menjadi generasi yang memiliki displin yang tinggi , jiwa pantang menyerah, punya motivasi yang tinggi ke depan  karena  sekolah ini sudah banyak melahirkan pemimpin negeri ini.”Saya harap jagalah citra nama baik sekolah,tingkatkan belajar agar kalian para siswa bisa menjadi pemimpin bangsa Indonesia kelak,”ungkap Dandim.

Jadilah  pemuda pemudi yang menjunjung tinggi nilai nilai perjuangan dan menjadi generasi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. kemudian jangan terpengaruh dengan lingkungan terutama Narkoba.”ingat jangan sampai para pelajar disini yang terpengaruh dengan namanya narkoba,jangan lemah, raih cita-cita setinggi bintang dilangit , dengan cara tekun belajar dan tetap memohon serta berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,”pesan Letkol Arm Gultom.

Sebelum meninggalkan SMA Negeri 1 Gunungsitoli  Dandim 0213/Nias menyerahkan piagam dan uang pembinaan Rp. 2.500.000 , penghargaan berupa piagam hasil lomba Tari Toba Nauli  yang dilaksanakan di Prapat Danau Toba beberapa bulan lalu sebagai perwakilan dari Kodim 0213/Nias telah  meraih juara VI dari 33 peserta.( Penrem023)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button