Kodam I/BB

Dansatas TMMD Ke 99 Kodim 0201/BS Tinjau Pembangunan Fisik di Sicanang

 

OKEBUNG|
Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017,Kolonel Inf Bambang Herqutanto ditengah-tengah kesibukannya sebagai Dandim 0201/BS,menyempatkan diri untuk meninjau lokasi sasaran fisik pembangunan jembatan,jalan,sumur bor,rehan dua mesjid dan sekolahan,Jumat (14/07/2017).

Kehadiran perwira tamatan Akmil1995 ini untuk meninjau lansung hasil kerja Satgas TMMD,sekaligus melihat berapa persen pencapatan pekerjaan dan juga memberikan motivasi bagi seluruh personil yang sedang melaksanakan pengabdiannya membangun wilayah tertinggal untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Memasuki hari ke 11 Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS tahun 2017, perkembangannya meningkat tajam.Dansatgas menyaksikan langsung pembangunan yang setiap harinya mengalami peningkatan yang dilaksanakan pasukannya untuk mengangkat Kampung Sentosa Barat Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan dari wilayah tertinggal menjadi lebih baik setara daerah lainnya di Medan,Sumatera Utara (Sumut).

Sesekali Dandim Kolonel Bambang Herqutanto memberikan intruksi dan memotivasi anggotanya agar tetap bersemangat bertugas menjalankan program mulia TMMD.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.(red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button