Kodam I/BB

Dua Jenderal Kunjungi Bedah Rumah Milik Arsanah,Airmata Bahagia Berlinang

 

OKEBUNG|
Arsanah (53) warga Lingkungan 20 Kampung Sentosa Barat Kelurahan Sicanang Belawan Medan meneteskan airmata karena dirinya dikunjungi dua orang jenderal bintang dua dari TNI.Kedatangan dua jenderal tersebut untuk melihat langsung pengerjaan bedah rumah miliknya yang dilaksanakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS.

“Saya menangis karena bahagia rumah saya diperbaiki bapak-bapak tentara dengan bagus kali.Macam rumah baru sekarang rumah saya ini,”ujar Arsanah kepada okebung.com,Kamis (27/07/2017).

Ia mengatakan bahwa dirinya mendapat kehormatan dengan datangnya dua jenderal kerumahnya,”Saking bahagianya saya menangis sambil peluk bapak-bapak tentara itu,baik kali bapak itu,perhatian kali sama orang kecil seperti saya ini,”ucap Arsanah.

Kini,pembangunan pembuatan bedah rumah milik Arsanah (53) di Lingkungan XX Kampung Sentosa Barat Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan akhirnya tuntas dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS.Dikomandoi Danramil 14/Pancurbatu Kapten Czi Soni Ginting.

“Pencapaian yang begitu cepat ini dikarenakan didalam pengerjannya tidak ada kendala sama sekali dan selain itu semua bahan material yang dipakai sudah tersedia.

Kendati bedah rumah yang direalisasikan untuk Ibu Arsanah ini sudah terbilang membangun rumah baru disebabkan material rumah sebelumnya lapuk tidak terpakai lagi, namun semua berjalan dengan lancar,”ungkap Kapten Czi Soni Ginting,Kamis (27/07/2017)seraya mengatakan lihat kayu material rumah lama sama sekali sudah lapuk dan tidak mungkin dipakai lagi.(red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button