Kodam I/BB

Hari Ke 15,Satgas TMMD Kodim 0201/BS Tuntaskan Pembuatan Sumur Artesis

 

OKEBUNG|
Memasuki hari ke 15 program sasaran fisik tambahan pembuatan Sumur Artesis yang dilaksanakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS akhirnya tuntas berkat upaya gotong royong anggota Prajurit TNI bersama masyarakat

“Pembuatan Sumur Artesis selesai sehingga masyarakat yang bermukim di Lingkungan 17 Blok 30 Sicanang Belawan bergembira karena kebutuhan air bersih yang selama ini diimpikan telah terwujud,”ujar Plh Pasintel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi,Rabu (19/07/2017).

Kapten Kav Prima Wahyudi menambahkan bahwa setelah pekerjaan pembuatan Sumur Artesis selesai dilaksanakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS,para prajurit Kodim 0201/BS selanjutnya akan membuat kamar mandi sebagai sarana pelengkapnya sumut artesis.

“Masih ada tugas kita Satgas TMMD untuk membuatkan kamar mandi di lokasi sumur artesis. Kini masih tahap pengerjaan,” kata dalam pesan elektroniknya, Kamis (19/7/2017).

Menurutnya, pengerjaan ini merupakan tambahan di luar dari perkiraan. “Kita ingin hasilnya maksimal untuk dinikmati masyarakat, sehingga dibuatkan sekaligus kamar mandi pada lokasi sumur artesis,” ucapnya.

Hingga saat ini, progres pengerjaannya masih 10 persen. “Kita harapkan dengan adanya sumur artesis sekaligus sarana kamar mandi, dapat dimanfaatkan dengan yang baik oleh masyarakat sesuai kebutuhannya,” katanya.(red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button