Hari Pertama Kerja, Sekwan DPRD Langkat Singgung New Normal

STABAT (podiumindonesia.com)- Di hari pertama kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1441 hijriyah, Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat gelar acara yang bertajuk halal bi halal yang dihadiri para Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat DPRD, ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD dan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah purna tugas dari Sekretariat DPRD Langkat, Selasa (26/5/2020).

Perhelatan acara halal bi halal yang dirangkai dengan perpisahan salah seorang PNS Sekretariat DPRD Langkat yang memasuki masa pensiun itu berlangsung penuh keakraban dengan saling mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan saling meminta maaf walau tanpa berjabatan tangan.

Sekretaris DPRD Langkat, Drs. Basrah Pardomuan pada acara halal bi halal yang dilaksanakan pagi itu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan meminta maaf kepada seluruh yang hadir.

“Sebagai pimpinan pasti saya ada salah, karena itu atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf. Walaupun kita tidak saling berjabatan tangan untuk mengikuti protokol kesehatan selama pandemi virus corona, kita berharap tidak mengurangi semangat silaturahmi dan hikmatnya acara ini,” ucapnya.

Lanjutnya, acara halal bi halal yang setiap tahunnya diadakan ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi.

“Di hari ketiga bulan Syawal 1441 hijriyah ini, kita wujudkan semangat silaturahmi itu dalam tradisi halal bi halal yang selalu kita adakan setelah lebaran Idul Fitri,” sebut Sekwan.

Ia juga menyinggung tentang pandemi virus corona yang tidak tahu kapan berakhir dan berharap kepada seluruh ASN Sekretariat DPRD Langkat agar tetap semangat dalam bekerja dalam melayani dan memfasilitasi kerja anggota DPRD Langkat.

“New normal yang dicanangkan pemerintah kita harapkan dapat terlaksana agar kehidupan dapat berjalan seperti sedia kala,” ungkapnya.

Di kesempatan itu, Sekretaris DPRD Langkat juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Umi Kalsum PNS Sekretariat DPRD yang memasuki masa pensiun yang telah mengabdi selama 35 tahun sebagai PNS dengan memberikan cindera mata. Selain itu Ketua DWP Sekretariat DPRD Ny. Basrah Pardomuan juga memberikan bingkisan sebagai wujud kebersamaan dan keakraban Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Langkat. (pi/pendi/ril)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *