DAERAHHUKUM

HUT Bhayangkara, Polres Asahan Gelar Bhakti Sosial

ASAHAN (podiumindonesia.com) – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Asahan menggelar bhakti sosial menyalurkan 1200 paket bantuan kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

Hal ini, disampaikan oleh Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH saat konferensi pers di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Senin (20/6/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Asahan H. Surya, BSc, Dandim 0208/Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan dan Ketua Bhayangkari cabang Asahan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan bukan hanya Bansos saja yang dilakukan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, tetapi Polres Asahan juga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), berupa bedah rumah kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang kurang mampu. Pembersihan rumah ibadah dan pemberian alat kebersihan kepada rumah ibadah yang di Kabupaten Asahan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, dan semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Asahan dengan masyarakat, sehingga Polres Asahan semakin jaya dan
dicintai masyarakat Kabupaten Asahan,” ujar Kapolres Asahan.

Menutup konferensi persnya, Kapolres Asahan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan, saling membantu dan bahu membahu demi membangun Kabupaten Asahan semakin maju dan jaya.

Sebelum menyalurkan Bansos, Kapolres Asahan, Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, OKP dan tamu undangan lainnya mengikuti video teleconference dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran, dimana pada video teleconference ini Kapolri mengatakan untuk terus menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan. (pi/anton)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button