Inilah Pemenang Lomba HUT Langkat ke 266

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat memberikan hadiah kepada salah seorang pemenang lomba memeriahkan Hari Jadi Langkat ke-266 tahun 2016 dihalaman Kantor Bupati Langkat, Senin (1/2/2016).

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat memberikan hadiah kepada salah seorang pemenang lomba memeriahkan Hari Jadi Langkat ke-266 tahun 2016 dihalaman Kantor Bupati Langkat, Senin (1/2/2016).

STABAT (PODIUM) – Stand Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P & P) Kabupaten Langkat terpilih sebagai Stand Terbaik Pameran Pembangunan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 266 tahun 2016 untuk kategori Dekorasi.

Kepastian Stand Dinas P & P menjadi yang terbaik diketahui setelah diumumkan pada Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Langkat di halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (1/2/2016), yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Langkat.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH yang bertindak sebagai Pembina Apel mengucapkan selamat kepada para pemenang, persiapan yang matang dirangkaikan dengan kerjasama yang baik membuat hasil efektif diraih.

“Kepada stand lainnya yang tidak menjadi juara, jangan berputus asa, segera lakukan evaluasi, semoga tahun depan menjadi yang terbaik,” kata Ngogesa.

Keterangan diterima dari Ketua Panitia HUT Langkat ke 266 yang juga Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM bahwa berdasarkan penilaian dari panitia perlombaan, Stand Dinas P & P, menjadi yang terbaik disusul dengan Polres Langkat sebagai terbaik kedua dan stand Kecamatan sebagai terbaik ketiga.

Kategori Ragam Produk/Informasi, terbaik pertama Dinas Kesehatan disusul Kecamatan Stabat dan Dinas Perikanan dan Kelautan Langkat. Kategori Pengunjung terbanyak diraih Dinas Pertanian disusul Dinas Kebersihan dan pertamanan dan Universitas Medan Area.

Selain mengumumkan pemenang Stand-stand terbaik, pada apel tersebut juga dibacakan pemenang-pemenang lomba lainnya yang diselenggarakan panitia dalam rangka menyambut HUT Langkat ke 266 tahun 2016.

Berikut juara masing-masing perlombaan, Lomba Karya Tulis, Ilham Iskandar Zein menjadi terbaik pertama dengan judul karya tulisnya “Ecotourism Club (Kekuatan Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean)”, terbaik kedua, Bdi Zulkifli dan terbaik ketiga M Taufik SSTP MAP.

Lomba kendaraan hias, terbaik pertama Masjid Nurul Hidayah Paya Mabar, terbaik kedua SMK Al Ma’sum dan terbaik ketiga koloboreasi SMP1,2,3,5 Stabat.

Lomba Sepeda Hias, terbaik pertama SD N 050669 Ulu Brayan, terbaik kedua SD. N 050659 Stabat dan terbaik ketiga SD N 054906 Tebasan Stabat.

Lomba Senam Gemu Fa Mire, terbaik pertama diraih Sanggar Bunda, disusul dengan Bhayangkari Polres Langkat dan terbaik ketiga DWP/PKK Kabupaten Langkat. (PI – lk)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *