MEDAN TERKINIPENDIDIKAN

Jadi Irup, Ini Pesan Kapolsek Delitua Kepada Siswa SMA 13 Medan

 

MEDAN (podiumindonesia.com)- Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH,MH menjadi Irup upacara bendera merah putih di halaman SMAN 13 Medan di Jalan BZ Hamid Inspeksi Kanal Lingkungan 15, Kelurahan Titi Kuning, Senin (5/12/2022) pagi.

Upacara bendera diikuti oleh guru-guru dan 1275 orang pelajar kelas 10,11 dan 12.
Saat menyampaikan arahaan, Kompol Dedy Dharma SH,MH terlebih dahulu memperkenalkan diri selanjutnya mensosialisasikan dampak negatif dari tawuran serta penyalahgunaan Narkoba kepada para pelajar.

Mantan Kapolsek Pancurbatu ini juga menyampaikan bahwa para pelajar adalah merupakan generasi penerus bangsa, merupakan kebanggan orang tua dan harus belajar keras sehingga nantinya mampu bersaing pada jenjang pendidikan berikutnya, mau pun dalam menggapai cita-cita.

Selain kepada para siswa-siswi, Kompol Dedy Dharma SH,MH juga mengimbau kepada guru-guru sebagai tenaga pendidik agar tetap sabar, dan gigih dalam membimbing serta memberikan pembelajaran yang terbaik bagi para siswa.

Amatan wartawan, saat Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH,MH memberikan penjelasan tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba dan tawuran, para pelajar terlihat sangat antusias.

Iwan siswa Kelas 12 yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, mereka sangat bangga dengan penjelasan Kompol Dedy Dharma SH,MH. Menurutnya, penjelasan yang diberikan Kapolsek tersebut merupakan kebaikan untuk masa depan para siswa-siswi. (alis)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button