Home Kodam I/BB Jenderal Bintang Dua Mabes TNI Kunjungi Rumah Ibu Arsanah di Sicanang

Jenderal Bintang Dua Mabes TNI Kunjungi Rumah Ibu Arsanah di Sicanang

37
0

OKEBUNG|
Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017, Mayjen Sumedy didampingi Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 99 Kodim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto dan Wadan Satgas Letkol Inf Edison Sidabutar ,Selasa (25/07/2017) mengunjungi bedah rumah milik ibu Arsanah.Pekerjaan fisik tambahan program TMMD ke 99 Kodim

0201/BS memasuki hari ke 21 diperkirakan akan rampung minggu ini.

“Pembangunan pembuatan bedah rumah milik Arsanah (46) di Lingkungan 20 Kampung Sentosa Barat Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan terus berjalan tanpa ada hambatan,”ujar Dansatgas .

Ia mengatakan bahwa pencapaian yang begitu cepat ini dikarenakan didalam pengerjannya tidak ada kendala sama sekali selain itu semua bahan material yang dipakai sudah tersedia.

“Kendati bedah rumah yang direalisasikan untuk warga sentosa barat ini sudah terbilang membangun rumah baru disebabkan material rumah sebelumnya lapuk tidak terpakai lagi, namun semua berjalan dengan lancar dan diperkirakan rampung pekan ini,”ungkap Kaptem Czi Sony Ginting seraya menambahkan lihat kayu material rumah lama sama sekali sudah lapuk dan tidak mungkin dipakai lagi.

Pantauan awak media ini,kunjungan
Jenderal Bintang Dua berasal dari Langkat ini terlihat suasana haru dan menyentuh hati,karena Ibu Arsanah begitu tiba jenderal yang memiliki putra sedang tugas negara sebagai Pasukan Perdamaian PBB di Sudan ini langsung memeluknya dan bersimpuh dikaki sang jenderal.

“Terima kasih ya pak jenderal,s3moga bantuan dari tentara ini akan ada balasannya dari Allah SWT,dan saya selalu mengingat apa yang telah diberikan tentara kepada saya ,”ungkap Ibu Arsanah menetes airmatanya.

“Udah bu,gak,usah sampai begini kali,ini semua berkat Allah SWT yang diteruskan kepada TNI untuk membantu ibu,rawat ya nanti rumahnya bu,”pesan orangtua kandung Lettu Kav Dwi ini.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here