HUKUMRagam

Jumat Curhat, Polres Humbahas Dialog Harkamtibmas dengan Warga

 

HUMBAHAS (pidiumindonesia.com)- Polres Humbahas dan Polsek Jajaran Laksanakan Jumat Curhat sambangi warga untuk dengarkan keluhan kamtibmas dari warga, Jumat (30/12/2022).

Tampak di masjid, warung atau pun tempat kumpulnya warga, pihak Polres Humbahas dan jajaran Polsek berdialog dengan warga. Kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan Program lanjutan Quick Wins Presisi.

“Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Humbahas dan Jajaran Polsek,” ucap Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin.

Dan pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya. “Dalam hal ini kami mengundang masyarakat atau muda mudi warga Humbahas untuk bisa memberikan masukan kepada Polres Humbahas,” imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan “Jumat Curhat” ini juga bisa menjadi acuan untuk meningkatkan kepercayaan dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. (hotman)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button