Jumbo Perabot Beri Santunan Pada Warga Dusun Pasarbatu Stabat Lama Barat

WAMPU (podiunundonesia.com)- Jumbo Perabot kembali membagikan sembako beras dan mie instan kepada warga miskin. Pembagian paket sembako merupakan agenda tahunan sejak berdiri usaha perabot.

“Paket sembako yang kami berikan ala kadarnya nilainya juga tidak seberapa. Bantuan ini tidak ada kaitannya dengan Covid-19. Bantuan ini khusus untuk warga Dusun Pasarbatu Desa Stabat Lama Barat, prioritas utama tetangga kami dan warga miskin,” jelas Effendi Hay, pemilik Jumbo Perabot pada PODIUM di tokonya , di Dusun Pasarbatu Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, kemarin.

Syafruddin, salah seorang penerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih atas pemberian dari Jumbo Perabot. “Pemberian ini sangat membantu kami terutama menghadapi lebaran tinggal beberapa hari lagi,” imbuhnya. Tak lupa Syafruddin berdoa semoga usaha Jumbo Perabot kian maju dan berkembang. Dengan demikian jumlah penerima bisa lebih banyak demikian pula dengan paket sembakonya ditambah.

Pembagian sembako Jum’at (22/5/2020) berjalan lancar. Kepada warga penerima bantuan paket sembako diberikan kupon yang ditukar dengan sembako.(pi/rusdi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *