Kodam I/BB

Kapolres Belawan : Adanya TMMD di Belawan Mudahkan Akses Kamtibmas

 

OKEBUNG|
Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 digulirkan oleh pemerintah kota Medan telah tepat sasaran, juga sangat bermanfaat. Selain itu untuk menciptakan harmonisasinya keseimbangan pembangunan yang merata dikawasan tertinggal demi meningkatkan taraf hidup masyarakat, juga sangat bermanfaat bagi Polres Pelabuhan Belawan.

Demikian disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi.SIK, Minggu (09/07/2017) kepada okebung.com.

Ia menyebutkan bahwa adanya pengerjaan fisik diwilayah Sicanang, Belawan sangat baik dan perlu didukung, karena kehadiran TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat .”Polres Pelabuhan Belawan sangat terbantu juga dengan adanya pembangunan melalui program TMMD, terutama penambahan sarana transportasi menuju desa atau kelurahan yang terpencil, sehingga apabila terjadi gangguan Keamanan Ketetiban Masyarakat (Kamtibmas) lebih mudah di jangkau. Karena Satgas TMMD di Sicanang ada buka jalan baru dan pembentukan jalan,”sebut AKBP Yemi.

Untuk program non fisik TMMD ke 99 Kodim 0201/BS,kata Yemi,pihaknya (Polres Belawan) di minta sebagai salah satu nara sumber tentang masalah narkoba dan terorisme. “TMMD non fisik juga sangat berguna, karena dalam kegiatan tersebut kita memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan pencegahan faham Rsdikalisme serta Teroris,”ujar AKBP Yemi.(red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button