Kodam I/BB

Kompaknya Satgas TMMD Kodim 0201/BS Penuhi Impian Masyarakat

 

OKEBUNG|
Perkembangan kenaikan persentase rehab yang diberikan pada fisik bangunan rumah ibadah secara gotong royong (gotroy) menunjukkan kekompakan dan kerjasama yang baik antara warga masyarakat Sicanang Belawan dengan Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Pekerjaan fisik yang dilakukan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS memasuki hari keenam terus mengalami peningkatan signifikan. Hal itu tentunya dikarenakan adanya koordinator yang baik antara Satgas TMMD dan masyarakat serta polisi. Untuk hari ke enam saja pengerjaan fisik Mesjid Jamik di Lingkungam XX Sicanang Belawan mencapai 45 persen, naik 10 persen dari hari sebelumnya.

Membuktikan bahwa tentara, warga masyarakat, dan polisi benar-benar memaanfaatkan kebersamaan itu untuk melakukan pecepatan dalam Pengerjaan fisik rumah ibadah demi teciptanya TMMD ke 99 yang dilaksanakan Kodim 0201/BS di kawasan Sicanang Belawan sukses dan terus meningkat bisa dilihat nyata sampai hari ke-6.

“Komitmen tanggung jawab untuk melakukan pemerataan pembangunan tak hanya di tangan Pemerintah Daerah saja. Namun, juga di tangan Pemerintah Desa turut memberikan peran serta dalam pembangunan desa berupa melakukan perbaikan sarana infrastruktur. Karena itu, lewat program TMMD, pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Medan bekerja sama dengan TNI dan masyarakat luas untuk mewujudkan pembangunan di Sicanang bisa bejalan dengan baik dan bisa tepat sasaran,” ungkap Wadan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS Letkol Inf Edison kepada , Minggu (09/07/2017).(Yas)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button