OLAHRAGA

Kejurda Futsal: Tim Langkat Tembus Semifinal

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Tim Kejuaraan Daerah (Kejurda) futsal asal Langkat berhasil menembus semifinal usai mengalahkan tim futsal Harimau Tapanuli Tapanuli Utara (Taput), Kamis (29/9/2022). Hasil akhir pada pertandingan ini 1 – 0.

Berikutnya di semifinal tim futsal Langkat berhadapan dengan tim futsal Medan. Kejurda futsal provinsi Sumatera yang diikuti 20 tim dari kab/kota se-Sumut dilaksanakan di Kabupaten Labuhan Batu. Tim futsal Langkat terdiri dari 6 tim official, 16 pemain dan 5 pendamping yang telah diutus sejauh ini sangat mengesankan.

Amse yang juga diketahui sebagai wakil rakyat di fraksi Golkar DPRD Langkat ini mengatakan bahwa semua hasil yang diraih ini tidak terlepas dari doa dan dukungan Bupati Langkat, Kajari Langkat, Kapolres Langkat dan orang tua para pemain, official serta elemen masyarakat.

Empat pemain dari tim futsal Langkat berasal dari SMAN 1 Sei Lepan yakni, Taufik suranta ginting, Aditya Erlangga, Arif putra jaya ginting dan Muhammad Febri.

Selanjutnya, pemain yang berasal dari beberapa kecamatan yakni, Rialdo Rizky Septian Hasibuan, Dimas Arya Bagus, M.Farel Arrahmah Simanjuntak, Muhammad Rivaldi, Diva Rizky Pratama, Anjas Setiawan, Ridho Kurnia Ramadhana, Handika Kesuma, Muhammad Radid, Zainudin Zidan, Rahmat Hidayat Sinaga. (mto/nt)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button