Miris, Kambing Bantuan Baznas Langkat Raib???

Ilustrasi.

SECANGGANG (podiumindonesua.com)- Kambing bantuan raib? Tanda tanya besar mengemuka ke permukaan terutama pada masyarakat Langkat. Mirisnya lagi, kasus kambing bantuan itu hilang terjadi di Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Langkat di Kecamatan Sicanggang.

Tak hanya seekor kambing, tapi ratusan ekor yang hilang setahun lalu. Hingga kini kabar tersebut bak hilang ditelan bumi. Dugaan raibnya kambing bantuan Baznas Langkat itu berada di Desa Selotong yang disinyalir melibatkan inisial ‘KH.A’, Ketua Baznas Langkat serta kroninya.

Sumber yang layak dipercaya juga menyampaikan, selain paket bantuan kambing, oknum KH.A sang Ketua Baznas juga buka mini market Z Mart di sebelah Mesjid Jamik 2 di Desa Selotong. Usaha dagang itu kabarnya dikelola keluarganya.

Selanjutnya, menurut sumber PODIUMINDONESIA.COM, beberapa tahun lalu rumah sang KH.A juga pernah diincar Densus 88. Malah yang bersangkutan (KH.A) sempat menghilang dari Desa Selotong beberapa waktu.

Kiprah pengelola Yaspen Bungong Selango ‘A’ cepat melesat di priode kedua HNS bupati Langkat. Sementara KH.A belum berhasil dikonfirmasi pihak PODIUMINDONESIA.COM. “Pak Kyai lagi sibuk ngurus PC NU Langkat,” ujar staf Baznas, kemarin.(pi/tsunami)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *