Niat Cari Kerang, Tak Tahunya Ketemu Mister X Ngapung Di Alur Sungai Deli

Mayat Mr X di sungai Deli.

BELAWAN (podiumindonesia.com)- Warga Pulau Seram Lingkungan 6 Kelurahan Belawan Bahari, digegerkan atas penemuan mayat mister X yang mengapung di Alur Sungai Deli di bawah jembatan Rel Kereta Api, Sabtu (12/9/2020) sore.

Penemuan mayat mister X diperkirakan berusia 40 tahun ini bermula ketika Ujung Monang Butar-Butar, warga Maden Lama G Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dan Supriadi warga Jalan Pulau Seram Lingkungan 6 hendak berangkat mencari kerang ke laut.

Lalu Ujung Monang Butar’Butar melihat di alur sungai di bawah jembatan Rel Kereta Api ada mayat terapung. Lantas kedua nelayan ini menarik mayat yang mengapung ini ke pintu air supaya tidak terbawa arus sungai Deli. Mendengar adanya penemuan mayat mister X yang mengapung di Alur Sungai Deli ini, sontak membuat warga geger.

Personil piket fungsi Polsek Belawan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu AR. Riza SH dan Pawas Iptu Hidayat Hasibuan bersama team Inafis Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat laporan dari warga adanya mayat yang terapung di Alur Sungai Deli langsung turun ke lokasi dan melakukan pulbaket terhadap saksi saksi.

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH dikonfirmasi melalui aplikasi WhatApp-nya membenarkan penemuan mayat mister X yang mengapung di Alur Sungai Deli oleh warga.

“Mayat mister X diperkirakan berusia 40 tahun dan dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” ucap Kompol DJ Naibaho SH. Sekarang mayat mister X sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut. (pi/din

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *