Nyungsep Ke Kolong Truk Tanki, Pengendara Beat Koit



MARELAN (podiumindonesia.com)- Sehari jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Marelan. Antara sepeda motor plat Nopolnya tidak diketahui kontra sepeda motor honda Beat BK 2021 AEC dan selanjutnya kontra mobil tangki BK. 9370 XB.

Akibatnya, Fahrizal alias Sultan (48) warga Lingkungan 23 Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan mengalamu luka remuk pada dada dan kepala hancur serta remuk dan meninggal dunia di TKP, sementara istrinya Maimunah (40) mengalami mengalami patah tangan sebelah kanan dan jari sebelah kanan pecah.

Kejadian, Sabtu (23/5/2020) siang. Waktu itu sebelum terjadinya lakalantas, sepeda motor Beat yang dikendarai korban berboncengan dengan istrinya Maimunah.

D ibelakang sepeda motor yang dikendarai korban ada mobil tangki BK. 9370 XB yang dikendarai Rian Arvandi Koto (35) warga Sergai, sesampai di TKP datang sepeda motor yang plat Nopol-nya tidak diketahui keluar dari SPBU dan akan menyebrang ke Jalan Titi Pahlawan.

Diduga pengendara sepeda motor yang plat Nopol nya tidak diketahui saat jalan menyebrang kurang hati hati dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas, sehingga terjadi tabrakan antara sepeda motor yang plat Nopol-nya tidak diketahui dengan sepeda motor Beat korban.

Akibat tabrakan tersebut, korban terjatuh tepat dibawah kolong mobil tangki BK 9370 XB yang dikendarai Rian Arvandi Koto, lalu tubuh korban terlindas ban belakang sebelah kiri mobil tangki.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip ketika dikonfirmasi membenarkan lakalantas yang terjadi di Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan tepatnya di depan SPBU.

Akibat lakalantas ini, korban mengalami luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RSU Pringadi Medan. “Sedangkan Maimunah yang mengalami luka dibawa berobat ke RSU Eshmun,” kata Lily Tavip. Sekarang sepeda motor korban dan mobil tangki serta pengemudinya sudah diamankan. (pi/din)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *