Partai Gelora Langkat Beraudiensi Ke Ketua DPRD Langkat

STABAT (podiumindonesia.com)- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Langkat, Zaenal Arifin, bersama Pengurus Partai Gelora datang beraudiensi ke DPRD Kabupaten Langkat. Audiensi Partai Gelora diterima langsung Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin di ruang kerjanya, Rabu (14/7/2021).

Ketua Partai Gelora Zaenal Arifin mengucapkan terima kasih dapat bertemu dengan Ketua DPRD Langkat yang masih menyempatkan menerima silaturahmi partainya.

Zaenal Arifin menuturkan bahwa partainya sudah terdaftar di Kantor Kesbangpol Kabupaten Langkat tertanggal 19 Desember 2019 dan telah berbadan hukum sesuai sesuai SK Menkumham RI nomor M.HH-11.AH.11.01 tahun 2020 tanggal 19 Mei 2020.

Zaenal Arifin memperkenalkan Kepengurusan DPD Partai Gelora yang beralamat di Jalan K.H. Zainul Arifin Stabat dengan Ketua Zaenal Arifin, S.Ag, Sekretaris Jumadi, S.Pd.I, Bendahara Ahmad Wanto, ST dan beberapa Kepala Bidang yang turut hadir dalam audiensi.

“Selain ingin memperkenalkan diri, audiensi ini dimaksudkan untuk membangun sinergi dengan partai-partai yang ada di Kabupaten Langkat,” ungkap Ketua Partai Gelora.

Sementara itu, Jumadi Sekretaris DPD Partai Gelora berharap dimasa kepemimpinan Sribana Perangin Angin, Langkat dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tri fungsi DPRD yakni fungsi pengawasan, fungsi anggaran dan fungsi pembuatan peraturan daerah.

“Sejarah bagi Kabupaten Langkat, Ketua DPRD seorang perempuan, kita semua berharap kepemimpinan Ibu Ketua dan kami mendukung kepemimpinan Ibu Sribana Perangin Angin,” ujar Jumadi.

Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin juga mengucapkan terima kasih atas silaturahmi DPD Partai Gelora dan dukungan terhadap kepemimpinannya. Ia berharap keberadaan Partai Gelora dapat menambah warna perpolitikan di Kabupaten Langkat. Ia pun mengucapkan selamat kepada Kepengurusan DPD Partai Gelora dan berharap peran Partai Gelora di masyarakat.

Terhadap permintaan salah seorang pengurus Partai Gelora agar DPRD Langkat turut mengawasi penyaluran bantuan sosial dari dampak covid-19 supaya tepat sasaran, Sribana menyambut baik masukan dari Partai Gelora.

Mengakhiri pertemuan, Sribana berharap melalui audiensi terjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan agar Langkat lebih baik lagi, pungkasnya. (pi/pendi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *