OLAHRAGA

Pemain Muslim Ini Kenakan Baju No 22 Biasa Dipakai Isco di Real Madrid

MADRID (podiumindonesia.com)- Real Madrid resmi memperkenalkan Antonio Rudiger sebagai pemain barunya usai diboyong dari Chelsea. Pemain asal Jerman itu akan dikontrak selama empat musim.

“Real Madrid CF telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Antonio RĂ¼diger, yang bergabung dengan klub dengan kontrak empat tahun,” tulis Real Madrid dalam situs resminya, Senin (20/6/2022).
Nantinya Rudiger akan mengenakan nomor punggung 22 di tim berjuluk Los Blancos. Nomor tersebut merupakan nomor yang digunakan oleh Isco di musim lalu.

Rudiger memilih untuk meninggalkan Chelsea setelah menolak untuk membarui kontraknya. Itu artinya, Madrid berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berusia 289 tahun itu secara gratis. Tentu saja hadirnya Rudiger akan membuat lini pertahanan Real Madrid semakin solid.

Mengingat, performanya di musim lalu saat berseragam Chelsea cukup apik. Rudiger menjadi salah satu pemain andalan tim berjuluk The Blues. Selama bergabung dengan Chelsea pada musim 2017, Rudiger telah bermain sebanyak 202 di semua kompetisi dan mampu mencetak 12 gol serta tujuh assist.

Rudiger merupakan rekrutan pemain kedua bagi Real Madrid. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dengan mahar 80 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun. (pi/snd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button