Penyemprotan Disinfektan Desa Stabat Lama Barat & Sekitarnya

WAMPU (podiumindonesia.com)-
Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya. Seperti Kantor Desa Stabat Lama Barat, Mushalla Sidurukun dan SD Negeri Dusun Paya Pinang.

Babinsa Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Sertu Seniman mengatan penyemprotan guna pencegahan dan kewaspadaan serta penyebaran virus corona di tengah masyarakat. Senada dikatakan Babinkamtibmas Desa Stabat Lama Barat Brigadir, Sutri Harmadi.

Tujuan dari penyemprotan disinfektan Covid-19 selain untuk pencegahan virus corona juga untuk kenyamanan masyarakat berkunjung ke kantor desa, mushalla, masjid dan kenyamanan proses belajar serta mengajar di sekolah. Kepala Desa Stabat Lama Barat T Firmansyah berharap penyemprotan disinfektan Covid-19 di seluruh dusun yang berada di Desa Stabat Lama Barat.

“Semoga saja semuanya bisa terlaksana sehingga masyarakat bisa terlindungi dan terhindar dari kejadian luar biasa virus corona,” harapnya. Terlihat’ hadir menyaksikan kegiatan penyemprotan disinfektan Covid-19 oleh Babinsa, Babinkamtibmas selain Kades Desa Stabat Lama Barat, bidan desa, perangkat desa dan warga setempat. (pi/rusdi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *