DAERAH

PMI Langkat Harap Pelantikan Dihadiri Plt Bupati Syah Afandin

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt bupati Langkat H Syah Afandin, SH terima audensi dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat, di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat, Senin (4/12/2023).

Dalam hal ini PMI menyampaikan maksud dan tujuannya kepada Plt Bupati Langkat untuk hadir dalam kegiatan Pelantikan Kepengurusan PMI periode tahun 2023-2028 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2023 bertempat di Pendopo Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat.

PMI nantinya akan menjadikan Plt. Bupati Langkat sebagai pelindung PMI Kabupaten Langkat serta memohon dukungan untuk sarana dan pra sarana untuk bantuan acara pelantikan nantinya.

Acara pelantikan ini nantinya dibarengi dengan MoU pemerintah daerah Kabupaten Langkat dengan PMI Kabupaten Langkat berkaitan dengan program kesehatan reproduksi siswa (PKRS) yang diikuti oleh 72 sekolah.

MoU pengadaan nutrisi tambahan bayi dan pencegahan stunting, serta MOU antara Putra Abdi Langkat untuk beasiswa kepada anak kurang mampu dan Tahfiz Al-Qur’an 30 juz.

Dalam hal ini PMI memberikan baju Pdh PMI kepada Plt Bupati Langkat karena pada pelantikan PMI Kabupaten Langkat Periode 2023-2028 jadi Pelindung PMI Kabupaten Langkat.

Turut Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Mulyono, M.Si, Ketua PMI Kab. Langkat Afrizal Khan S.Kom MM, Kabag umum H. Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP, dan Staff Khusus H.Surianto. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button