Protokol Kesehatan Dijalankan Ketua DPRD Langkat Saat Reses

SELESAI (podiumindonesia.com)- Pandemi virus corona yang terjadi saat ini membuat Ketua DPRD Langkat sesuaikan kegiatan reses yang dijadwalkan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Langkat selama 6 hari dari tanggal 12 sampai dengan 16 Mei 2020 dalam menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya menyesuaikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan suatu acara.

Reses yang dilakukannya di Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, Rabu (13/5/2020) dengan mengumpulkan warga dalam beberapa tahap untuk mengikuti anjuran pemerintah menjaga jarak dan memberikan masker yang telah disiapkannya untuk dipakai warga yang menghadiri reses.

Hadir diacara reses itu Kepala Desa Padang Brahrang, Ketua BPD dan Kepala Dusun Simpang Selesai yang mengusulkan beberapa pembangunan seperti hotmix jalan menuju perkuburan muslim Desa Padang Brahrang sepanjang 1.500 x 2 meter, hotmix lanjutan Dusun Tanjung Hulu sepanjang 600 x 3 meter dan hotmix lanjutan Dusun Kantil sepanjang 600 x 3 meter.

Pada reses yang dilaksanakan sore itu, Ketua DPRD Langkat, Surialam, juga berbagi tali asih kepada 50 warga yang hadir dengan memberikan beras 5 kilogram. “Ini secara pribadi saya ada rezeki untuk berbagi beras, semoga bermanfaat bagi keluarga dirumah dan nasi kotak juga snack ini dibiayai APBD Langkat bagi setiap anggota DPRD yang melaksanakan reses, semoga bisa digunakan untuk berbuka puasa,” ucap Surialam.

Dikesempatan reses yang singkat itu, ia mengingatkan warga untuk tetap pakai masker dimasa pandemi virus corona, menjaga jarak dengan setiap orang dan tidak keluar rumah kalau tidak terlalu penting. “Jangan lupa berdoa di bulan puasa ramadhan ini, mudah-mudahan virus corona cepat berlalu,” pesannya kepada warga. Selain memberikan beras, dalam reses itu, Ketua DPRD Langkat juga memberikan santunan uang kepada puluhan anak yatim yang berada di Desa Padang Brahrang. (pi/pendi/ril)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *