Zulihartono, Anggota DPRD Langkat Reses Di Kecamatan Gebang

GEBANG (podiumindonesia.com)- Waktu 5 hari dari 12-16 Mei 2020 jadwal reses yang akan dilaksanakan anggota DPRD Kabupaten Langkat, dimanfaatkan secara maksimal oleh Zulihartono anggota DPRD Langkat dari Fraksi Nasdem untuk turun langsung menemui konstituennya.

Sebelumnya, ia telah melaksanakan reses ke desa-desa di daerah pemilihannya, kali ini, Kamis (14/5/2020) Zulihartono reses ke Desa Pasiran dan Desa Paya Bengkuang Kecamatan Gebang didampingi dua orang PNS Sekretariat DPRD Langkat.

Berbeda dari reses-reses sebelumnya, Zulihartono yang medio Oktober 2019 lalu dilantik menjadi anggota DPRD Langkat tidak mengumpulkan konstituennya dalam satu tempat, melainkan mendatangi rumah-rumah warga dan berdialog langsung untuk mengetahui keinginan masyarakat di daerah pemilihannya.

Tampak warga yang begitu akrab dengannya sedikit terkejut didatangi dan suasana kekeluargaan pun terjalin. “Terima kasih pak sudah datang ke rumah kami,” ujar warga yang bernama Putra yang sedang bekerja di bengkelnya.

Di hadapan warga yang didatangi, ia menjelaskan maksud kedatangannya untuk menampung aspirasi masyarakat. “Reses ini kewajiban anggota DPRD, gunanya untuk menyerap aspirasi masyarakat, baik itu disampaikan secara langsung maupun secara tertulis,” jelasnya.

Selain berbicara tentang reses, ia juga menghimbau masyarakat berkaitan dengan pandemi virus corona untuk selalu mawas diri agar terhindar dari virus corona karena Langkat telah ada yang dinyatakan positif terkena virus corona.

“Jaga diri dan keluarga agar terhindar dari virus corona,” pesannya. Selain menampung aspirasi masyarakat, Zulihartono yang juga salah satu Ketua Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Gebang ini merasa berempati kepada warga dimasa pandemi virus corona dengan memberikan bantuan uang juga makanan untuk berbuka puasa. (pi/pendi/ril)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *