Home PENDIDIKAN Ruslan Eidi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PC PGRI KecamatanbStabat

Ruslan Eidi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PC PGRI KecamatanbStabat

2
0

P1011062-800x600

Stabat (PODIUM) – Ruslan Eidi SPd secara aklamasi terpilih sebagai ketua PC PGRI Kecamatan Stabat periode 2015-2020 pada Konpercab PGRI yang digelar di Aula gedung SDLB Stabat Selasa (29/3/2016).

Konpercab PGRI Kecamatan Stabat mengambil tema ‘Memperkokoh PGRI Mempertajam Perjuangan dan Solidaritas’. Dengan pimpinan sidang Sagino SPd dan pembawa acara Eliyana SPd.

Ruslan Eidi SPd mengatakan, PGRI merupakan wadah organiasi guru TK, SD, SMP dan SMA yang patut didukung dan dibesarkan. “Melalui PGRI kita berjuang mengangkat harkat dan martabat guru termasuk kesejahteraan guru sebagai ketua terpilih. Saya tidak ada apa-apa tanpa dukungan dari anggota,” katanya.

Ruslan berharap, mari sama-sama bekerja membangun PGRI di Kecamatan Stabat meskipun dalam pekerjaan kita berbeda tapi di organisasi PGRI yang sama.

“Banyak orang tidak ingin guru sejahtera, melalui wadah PGRI ini mari kita bergandeng tangan memperjuangkan kesejahteraan kita yang selama ini diabaikan. Saya siap menjalankan roda organisasi bersama pengurus PGRI terpilih memajukan dunia pendidikan di Langkat khususnya di Stabat,” ujarnya.

Konpercab PGRI Kecamatan Stabat dibuka Camat Stabat Drs Muhammad Nurta MAP sembari mengatakan, selama ini PGRI membantu pemerintahan Kecamatan Stabat dalam memajukan dunia pendidikan.

Selama ini kebersamaan PGRI dengan Pemerintahan Kecamatan Sangat membanggakan. Kedepannya kita hendaknya dapat berkordinasi lebih baik lagi agar peningkatan mutu pendidikan di seluruh jenjang pendidikan di Kecamatan Stabat dapat terujud.

Sementara itu, Ketua Pengurus PGRI Kabupaten Langkat Jumiran SPd mengatakan, Konpercab bertujuan untuk memilih kepengurusan baru yang habis masa baktinya. Ada tiga perjuangan PGRI Langkat, pertama memperjuangkan kesejahteraan guru.

Kedua, memperjuangkan setiap Jumat guru di Langkat memakai baju dinas PGRI. Ketiga, memperjuangan guru onorer di sekolah negeri mendapatkan tunjangan pengasilan yang layak, dan membangun gedung PGRI Langkat yang telah mendapat restu dari Bupati Langkat.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Ridwan SPd menjelaskan, jumlah peserta Konpercab PC PGRI Kecamatan Stabat masa bakti 2015-2020 perserta 30 orang, peninjau 36 orang, terdiri dari TK 1 ranting, SD 3 ranting, SMP 4 ranting, SMA 1 ranting, SMK 1 ranting, Man 1 ranting.

Berikut ini Keputusan Pengurus Kabupaten PGRI Langkat
Nomor: 19/Kep/PK-Lkt/0202/XXI/2016
Tanggal: 29 Maret 2016
Tentang: Susunan dan Personalia PC PGRI Kecamatan Stabat Masa Bakti XXI (2015-2020)

A. Pengurus Harian
Ketua: Ruslan Eidi, SPd
Wakil Ketua: Sri Hartati Ningsih, SPd, M.Psi
Sekretaris: Herman, SPd S.Sos. MM
Wakil Sekretaris: Juliansyah SPd M. Hum
Bendahara: Asyhariah, SPd
Seketaris Bidang Organisasi dan Kaderisasi: Irmansyah SPd
Pendidikan dan Pelatihan: Eliyana SPd
Penegakan kKde Etik: Elisni SPd
Advokasi, Bantuan Hukum dan Perlindungan Profesi: Ilham Nurfansah
Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru, Dosen dan Tenaga: Bahremsyah SPd
Pembinaan Karir Guru Dosen dan Tenaga Pendidikan: Syaiful Amri AB SPd
Penelitian dan Pengabdian Masyarakat: Ani Syarifah SPd
Kerjasama dan Lengembangan Usaha: Hj. Erni Yunita SPd
Kesejahteraan dan Ketenagakerjaan: Evi Fitriani SPd
Pemberdayaan Perempuan: Hafidatul Husna SPd
Pembinaan Olahraga Seni dan Budaya: Jainab SPd
Pembinaan mental dan Spritual: H. Kelisman SPd
Komunikasi dan Informasi: Lindasari SPd
Hubungan Kerjasama Antardaerah: Ganda Wahyudi SPdI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here