Sekretariat DPRD Gelar Acara Untuk Kabag Pensiun

STABAT (podiumindonesia.com- Sebagai bentuk penghormatan terhadap pengabdian bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat selalu diadakan acara perpisahan bagi PNS yang memasuki masa pensiun/purna bhakti.

Kali ini, secara sederhana dengan mengumpulkan para PNS dan Pegawai Honor Sekretariat DPRD Langkat, digelar acara perpisahan untuk melepas masa aktif tugas Kepala Bagian Umum dan Keuangan Ir. Agus Tutiana di Sekretariat DPRD Langkat.

Ir. Agus Tutiana yang telah bertugas selama 4 tahun 4 bulan di Sekretariat DPRD dalam acara itu mengucapkan terima kasihnya kepada Drs. Basrah Pardomuan selaku pimpinan di Sekretariat DPRD dan kepada seluruh Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan semua pegawai yang telah membantu dan bekerja sama dalam menjalankan tugas administrasi dan fasilitasi bagi Anggota DPRD Langkat.

Tentunya selama bergaul, sebut Tuti panggilan kesehariannya, ia meminta maaf atas tingkah laku yang tidak berkenan dan walaupun memasuki masa purna bhakti ia berharap jalinan silaturahim tetap harus terjaga.

Di acara itu, Kepala Bagian Fasilitasi Pengawasan dan Penganggaran Zubaidah Kaunar, SH mewakili pegawai Sekretariat DPRD mengucapkan selamat kepada Ir. Agus Tutiana yang memasuki masa purna bhakti dalam keadaan sehat-sehat. “Kami pun memohon maaf atas segala kesalahan selama bergaul dan dalam berdinas,” ucapnya, Rabu kemarin.

Sekretaris DPRD Langkat Drs. Basrah Pardomuan dalam bimbingan dan arahannya, mengatakan bahwa acara perpisahan dibuat dengan tujuan untuk memperkuat hubungan silaturahim dan memupuk hubungan kekeluargaan di Sekretariat DPRD Langkat.

Ia memuji kerja keras dan loyalitas yang telah didedikasikan Ir. Agus Tutiana kepada kantor. Dengan mau belajar dan tanggung jawab terhadap pekerjaan yang dilaksanakan serta kerjasama, maka tugas-tugas di Sekretariat DPRD Langkat akan terlaksana dengan baik.

Tidak lupa Sekretaris DPRD juga mengucapkan selamat purna bhakti kepada Ir. Agus Tutiana yang telah 28 tahun masa tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil. Berharap ia untuk tetap menjaga kesehatan kepada yang seluruh pegawai hadir, apalagi dimasa pandemi covid-19 yang belum berakhir.

“Selamat menempuh suasana baru,” tutup Drs. Basrah Pardomuan mengakhiri arahannya. (pi/pendi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *