POLITIK

Setnov Lantik Ngogesa Jadi Ketua Golkar Sumut

 

STABAT (podiumindonesia.com) – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto resmi melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara periode 2015-2020 dibawah kepemimpinan H Ngogesa Sitepu SH dan Sekretaris Irham Buana Nasution SH MHum, Bendahara H Akbar Himawan Buchari SH, di Lapangan bola kaki T Amir Hamzah Kabupaten Langkat.

Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto yang biasa disapa Setnov langsung melantik Ngogesa beserta pengurus lainnya, menariknya pelantikan Ngogesa dan pengurus lainnya mendapat antusias yang sangat besar dari masyarakat Sumut, khususnya masyarakat Kabupaten Langkat yang menganggap dilantiknya Ngogesa adalah satu penghargaan besar, karena Ngogesa juga adalah pilihan mereka selama 2 periode sebagai Bupati Langkat.

Selain itu, ragam hiburan baik itu perlombaan marching band, santunan anak yatim, pengobatan gratis, maupun aksi panggung band Ibukota Armada, Zaskia Gotik dan artis lainnya.

Prosesi pelantikan sendiri berjalan lancar, Setnov didampingi Istrinya Ny. Deisti Astriani Novanto mengingatkan sebelum pelantikan, posisi atau jabatan adalah amanah yang harus di jalankan sebaik-baiknya. “ Benar-benar ini istimewa dan sebuah penghormatan, mengingat ngogesa adalah tokoh masyarakat sumut ” , ujarnya.

Sebelumnya, istri Ketua Umum DPP Golkar Deisy Setnov juga melantik Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang diketuai Istri dari H. Ngogesa Sitepu SH, Ny. Nuraida Sitepu.

Sedangkan yang hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya ada Gubernur Sumut Ir HT Erry Nuradi, Tuan Guru Babusalam, Anggota DPR RI Delia Pratiwi, Mutya Hafid, Anton Sihombing, dan pengurus DPP Golkar lainnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meyakini kepemimpinan Golkar Sumatera Utara ditangan H Ngogesa Sitepu SH akan dapat membawa perubahan dan pembahuruan untuk Provinsi Sumatera Utara lebih baik lagi. Apalagi Golkar sekarang bukan partai tua lagi, tetapi sudah partai muda.

Untuk itu diharapkan Ngogesa agar meningkatkan konsolidasi, rekonsiliasi dan akselerasi. “Saya yakin dengan kepemimpinan Ngogesa Sitepu semua akan besar dan mengembalikan kemenangan Golkar pada Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Tapi walaupun demikian, kepercayaan rakyat terhadap partai Golkar Sumut harus diselaraskan dengan perbuatan dan kepedulian terhadap rakrat yang saat ini berharap banyak kepada pengurus Golkar, untuk itu setelah pelantikan selesai, saatnya terjun di tengah-tengah masyarakat guna menjadi tempat berlindung meereka dalam menanggapi aspirasi dan curahan hati mereka.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumut H Ngogesa Stiepu SH menyatakan, akan patuh terhadap perintah dari DPP, dengan siap menjalankan konseksuensi yang berlaku.

Bahkan ia juga mengatakan siap untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang dan bisa mewujudkan masyarakat adil serta makmur.

“Perintah dari pimoinan Golkar akan kita laksanakan, demi untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan sehat sentosa dimasa mendatang,” katanya.

Oleh karena itu Ngogesa mengharapkan, dengan kekuasaan dari Ketua Umum Golkar di pusat agar dapat memerintahkan pemerintah melalui pengawalan kader Golkar di parlemen. Sehingga tidak saja dana tetapi juga program bisa banyak mengucur ke Provinsi Sumut.

“Saya berharap Setya Novanto tetap mesra dengan Presiden Jokowi dan memberikan perhatian untuk Sumut terkhusus Kabupaten Langkat,” katanya. (PI-lk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button