Uncategorized

Silaturahmi Dai dan Ustadz dengan BNNK Binjai

ustad binjai-1-800x482

Binjai (PODIUM) – Sekitar 50 orang Dai dan Ustadz se-Kota Binjai melakukan silaturahmi dan audensi dengan Kepala BNNK Binjai AKBP H Safwan Khayat bertempat di Aula Kemenag Binjai Jalan Gatot Subroto, Kamis (24/3/2016).

Pertemuan itu juga dihadiri Kakan Kemenag Binjai H Al Ahyu MA beserta segenap jajarannya. “Selaku tuan rumah meminta Dai, Ustadz dan Ustadzah ada di Binjai, agar berjihad memerangi peredaran dan pemakaian narkoba di kota Binjai bersama BNNK serta penegak hukum lainnya,” kata Kakan Kemenag Binjai H Al Ahyu.

Sementara itu, Ustadz Safri berharap pihak BNNK Binjai serius menjalin kemitraan dengan para Dai, Ustadz dan Ustsdzah yang berada ditengah-tengah umat.

“Kami berharap keinginan Pak Safwan menekan peredaran narkoba di Binjai berjalan dengan mulus. Forum yang hadir hari ini menunjukkan bahwa kami sangat serius mendukung BNN,” ujarnya.

Kepala BNN Kota Binjai, Safwan Khayat menyambut dengan antusias pernyataan yang disampaikan Kepala Kemenag Binjai Al Ahyu dan Ustadz Safri.

Beliau berjanji akan terus melibatkan para Dai dan ustadz serta berbagai elemen masyarakat dalam memerangi peredaran narkoba di Binjai. (PI-Bj)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button