DAERAHPENDIDIKAN

Siswa SDN 014686 Sidomulyo Berprestasi Dihadiahi Piagam

ASAHAN (podiumindonesia.com)- Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sekolah Dasar Negeri 014686 Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring menggelar acara penyerahan piagam penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi.

Penyerahan piagam terlaksana di halaman sekolah, Sabtu (18/6/2022) oleh Kepala Sekolah SD Negeri 014686, Supiyan, S.Pd kepada juara ranking 1,2 dan 3 pada masing-masing kelas.

Kepsek Supiyan mengatakan kepada siswa-siswi yang mendapatkan predikat terbaik, jangan merasa puas dengan apa yang didapat saat ini. Tetapi, berjuanglah terus. Tidak putus asa dalam menggali ilmu. Tetap semangat, sebab perjuangan masih panjang.

“Tuntutlah ilmu sampai liang lahat. Tanpa ilmu, kalian bagaikan orang berjalan di kegelapan tanpa pelita,” ucap Supiyan.

Menurutnya, bahwa penyerahan piagam penghargaan juga diberikan bagi siswa yang mengikuti kegiatan Pentas Seni Budaya dan Penjaga Stand Pameran kegiatan Pensi sebanyak 113 peserta.

“Semoga ini semua dapat bermanfaat, berprestasi dalam kreasinya,” tandasnya.

Kepada wartawan, Supiyan mengatakan, selain pemberian piagam penghargaan juga acara penerimaan raport, sekaligus pengumuman libur semester dari 20 Juni hingga 9 Juli 2022. Dan masuk kembali di tahun ajaran baru 11 Juli 2022. (pi/anton)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button