POLITIK

Stand IKD DPRD Meriahkan HUT Langkat ke 266

 

IKD DPRD LKT

LANGKAT (PODIUM) – Hari Ulang Tahun Langkat ke 266 yang jatuh pada 17 Januari 2016, diperingati dengan penuh khidmat dan meriah. Salah satu dari sekian banyak acara dan penampilan yang disuguhkan adalah adanya stand-stand pameran dari berbagai instansi pemerintah dan swasta, TNI/POLRI juga kelompok-kelompok usaha lainnya termasuk Stand pameran Ikatan Keluarga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Langkat.Langkat Maju Jaya dan Berbudaya, demikian tema HUT Langkat ke 266.

Plt Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi saat mengunjungi Stand Ikatan Keluarga Dewan (IKD) didampingi ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin angin SE, Bupati H Ngogesa Sitepu SH, unsur Muspida, unsur TNI/POLRI, wakil Bupati, sekda Kab. Langkat serta para pimpinan SKPD dijajaran pemkab Langkat disambut dan diterima serta dijamu oleh sejumlah pengurus IKD DPRD Langkat.

Usai melihat-lihat segala apa yang dipamerkan distand tersebut Erry mengajak para anggota IKD dan pengunjung lainnya berfoto bareng didepan stand Ikatan Keluarga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Langkat sembari mengucapkan selamat dan terima kasih atas sambutan dan jamuannya kepada para pengurus IKD yang hadir saat itu yang sedang bertugas menjaga stand.

Salah satu pegurus IKD DPRD Langkat yang dapat ditemui di stand pameran IKD yaitu H Ajai Ismail SE juga menjabat sebagai bendahara mengungkapkan, sangat mendukung atas dlaksanakannya perayaan HUT Kabupaten Langkat ini dengan banyak menampilkan berbagai macam acara.

Selain itu, pertunjukan serta dapat memamerkan dan menunjukkan hasil – hasil produksi kerajinan rakyat juga impormasi perkembangan pembangunan khususnya dikabupaten Langkat maupun di Indonesia pada umumnya. (PI-lk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button