DAERAHOLAHRAGA

Syah Afandin Meriahkan Jalan Santai Bersama Forkopimda & Masyarakat Langkat

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri acara Gerak Jalan Santai bersama Forkopimda dengan masyarakat Langkat, bertempat di Lapangan T. Amir Hamzah Stabat, Sabtu (2/12/2023).

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang,S.I.K,SH,MH melepas ratusan peserta dalam kegiatan jalan santai Forkopimda bersama masyarakat pagi ini. Di kesempatan ini juga Dandim 0203/LKT Letkol Inf Eko Prasetyo menyampaikan kepada peserta untuk selalu tetap menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga, sehat itu mahal.

“Ayo Bersama-sama Kita Berolahraga Demi Menjaga Kesehatan Kita,” ajaknya. Para peserta jalan santai yang di lepas Kapolres di depan Tribun Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat melintasi Jalan Proklamasi Stabat berputar kembali di bundaran simpang Bupati menuju kembali ke Alun-Alun. Banyak hadiah menanti yang akan di
undi dan di nanti-nanti para peserta dengan hadia utama 1 unit sepeda motor Honda Beat.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor yakni warga Kecamatan Hinai yang bernama Agus Surya Ningsih yang merupakan seorang guru SMK di Yayasan Al Maksum Stabat.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyampaikan selamat kepada Agus Surya Ningsih mudah-mudahan hadiah ini bermanfaat. Ada hadiah hiburan kepada peserta gerak jalan santai yang nomor beruntung mendapatkan Rp.500.000. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button