DAERAH

Syah Afandin Pastikan Datang di Perayaan Natal Oikumene & Pesparawi

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi Panitia Perayaan Natal Oikumene dan Pesparawi, bertempat di ruang kerja Bupati Langkat, Senin (20/11/2023). Kepanitian melalui Sekretaris kegiatan Roslelita PA, menyampaikan terima kasih serta rasa bangga kami dari panitia kepada bapak H.Syah Afandin SH yang selalu menerima kedatangan untuk beraudiensi.

“Harapan besar kami juga kehadiran bapak di acara Perayaan Natal Oikumene dan Pesparawi yang diselenggarakan pada 24 November 2023 di gedung Serasi Stabat,” ungkapnya.

Peserta yang mengikuti Pesparawi berjumlah 450 orang dari beberapa pertandingan yang diperlombakan, dalam pertandingan itu sendiri akan memperebutkan piala bergilir Plt Bupati Langkat.

“Dan bapak juga kami harap dapat membuka kegiatan Pesparawi tersebut, dan diperkirakan 1500 orang akan hadir di acara itu, doa serta dukungan kami juga harapkan dari bapak agar terselenggaranya acara kami,” harapnya.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyatakan tetap datang untuk membuka acara. “Saya akan doakan acara nantinya dapat berjalan lancar, tidak ada hambatan sekecil apapun, namun kedatangan saya nantinya mohon maaf saya tidak bisa berlama-lama di lokasi seperti yang kalian inginkan, di karenakan ada beberapa lokasi yang tidak bisa di wakilkan untuk saya datangi,” ujarnya. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button