Kodam I/BB

Tak Perlu Khawatir Saat Mudik, Kini Sudah Ada Rest Area di Koramil

 

OKEBUNG|
Sejak dulu,lebaran dan mudik agaknya telah menjadi dua hal yang tak terpisahkan. Kegiatan pulang ke kampung halaman setiap merayakan Hari Raya Idul Fitri ini telah menjelma jadi tradisi yang wajib dilakukan oleh umat muslim setiap tahunnya. Jika musim mudik tiba, seluruh transportasi yang ada di jalur darat, laut, dan udara pasti penuh disesaki penumpang.

Dan bagi Anda yang kampung halamannya masih berada di satu pulau yang sama, jalur darat tentunya merupakan alternatif favorit. Jika mudik menggunakan kendaraan pribadi, macet tentunya jadi hal yang tak terelakkan. Perjalanan jauh jadi terasa berkali-kali lebih panjang dan melelahkan dari yang seharusnya.

Pada kesempatan itu Sertu S. Sirait anggota Babinsa Koramil 13/AN mengungkapkan saat ini arus balik pemudik dari kampong halaman, apabila kelelahan atau mengantuk, dapat singgah sebentar dan beristirahat sejenak di Post Area pada Pos Pam V Aek Nabara yang terletak di Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (30/06/2017).

“Silakan manfaatkan fasilitas kami ini, siapapun bisa menggunakannya. Sekedar berhenti sejenak atau berhenti lama juga bisa istirahat di Rest area ini,” Rest area ini buka selama 24 jam, dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, diantaranya Musholla, kamar mandi, ruang istirahat dan minuman ringan. “Selain itu juga tersedia makanan khas seperti soto ayam, bebek goreng, gorengan dan jus buah. Intinya kami siap sarana maupun prasaranya,” ungkap Sertu S. Sirait.(Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button