DAERAH

Tiga Bacalon Kades Secanggang Ziarah Ke Makam Dato Lila Wangsa dan Mantan Kades

 

SECANGGANG (podiumindonesia.com)- Tiga bakal calon Kades Secanggang, Minggu (12/11/2023) melakukan Ziarah kemakam Datok Lila Wangsa di areal makam Keluarga Kedatukan Secanggang di areal Mesjid Aziziah, Desa Secanggang.

Ketiga bakal calon Kades, Junaidi, T Syaiful Anhar dan Ryan Syahputra didampingi Tengku Zam’an Bin Tengku Khairuddin dan HT Zainudin Kelana terlihat memasuki komplek pemakaman tepat pukul 10.15 WIB.

Setelah berdoa di pusara makam Datok Lila Wangsa, ketiga bakal calon Kades Secanggang melanjutkan ziarah ke makam mantan Kades Secanggang Alm Akhyar YR yang wafat pada 24 November 2022 lalu.

Selanjutnya T Syaiful Anhar, Ryan Syahputra dan Junaidi melakukan ziarah ke makam Alm H Badroen, Kades pertama Desa Secanggang yang berada di pemakaman disebelah Mesjid Aziziyah Desa Secanggang.

Setelah melakukan ziarah kubur, ketiga bakal calon istrahat sejenak di areal sekitar Mesjid Aziziah dan berbincang dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan beberapa warga Dusun Ilir.

T Syaiful Anhar mewakili ketiga bakal calon Kades memaparkan proses PAW desa Secanggang yang cukup berliku dan penuh kebohongan oleh oknum tertentu yang berupaya menggagalkan Pemilhan Antar Waktu (PAW) Kades Secanggang pada tokoh dan warga.

“Hari ini kami ziarah kubur dulu dan besok Insya Allah kami akan audensi dengan Bapak Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH untuk menyampaikan beberapa temuan tentang ketidak beresan oknum-oknum yang diduga terlibat dalam upaya untuk menggagalkan proses PAW di Secanggang,” ujarnya. (red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button