MEDAN TERKINIOLAHRAGA

Tim Jurnalis Medan Tantang Skuad Pegadaian di Lapangan Hijau

Laga Persahabatan

 

MEDAN (podiumindonesia.com)- Jurnalis Medan menantang skuad PT Pegadaian Kanwil 1 Medan untuk adu taktik dan strategi di lapangan hijau. Tanpa ragu pula, Pemimpin Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Arief Rinardi Sunardi menjawab pertarungan tersebut.

Bahkan, Arif Rinardi Sunardi yang pada Desember 2023 ini dipindahtugaskan ke Jakarta, dengan penuh semangat menjadwalkan pertandingan tersebut. “Kita siap menjawab tantangan para jurnalis. Nanti kita jadwalkan, sebelum saya berangkat ke Jakarta,” ujarnya pada pertemuan pada Media Gathering Ngopi Sore bersama Insan Jurnalis Medan, Senin (4/12/2023).

Apalagi, lanjut Arif, skuadnya itu telah mampu menahan imbang PSMS Medan Legend dengan skor 3-3 di lapangan DR TD Pardede beberapa waktu lalu. Nah, laga persahatan dengan PSMS Medan Legend bisa jadi modal berharga bagi skuad PT Pegadaian Kanwil 1 Medan di laga melawan tim jurnalis.

Menanggapi pertandingan persahabatan yang akan digelar dalam waktu dekat ini, manager Tim Jurnalis, Fakhruddin menyatakan bahwa laga nanti, mungkin salah satu salam perpisahan bagi Pinwil PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Arief Rinardi Sunardi yang ditugaskan ke Jakarta.

“Pastinya kita tak gentar melawan skuad PT Pegadaian Kanwil 1 Medan. Walau mereka (skuad Pegadaian-red) mampu menahan imbang PSMS Legend, tapi kita tetap berusaha untuk melumat bapak Arif Cs. Ya, paling tidak kita memetik angka imbang-lah,” lirinya kepada wartawan di warkop Jurnlis, Rabu (6/12/2023).

Ditanya soal strategi sendiri, pria yang akrab disapa Kocu ini bilang, masih melihat performa para pemain Tim Jurnalis Medan. Pun demikian, lanjutnya, Tim Jurnalis Medan sedikit telah menelaah permainan skuad PT Pegadaian Kanwil 1 Medan.

“Dengan skor 3-3 saat skuad PT Pegadaian Kanwil 1 Medan melawan PSMS Legend, mereka sepertinya lemah di lini pertahanan. Untuk itu kita akan memanfaatkan kelemahan skuad bapak Arif Cs nantinya,” tandas Kocu.

Memang, dalam pertemuan dengan Jurnalis Medan itu, Arif Arief Rinardi Sunardi menyebut PT Pegadaian dipercaya menjadi sponsor utama pada Liga 2 Indonesia. Tak cuma itu, Arif mengatakan pihaknya juga telah melakukan sejumlah couching clinic yang digelar belum lama ini.

Couching clinic sendiri terdiri dari 60 anak-anak di Medan. Arif juga mengimpikan terbentuknya Tim PT Pegadaian untuk berlaga di liga nasional. “Makanya kita berencana untuk menggali bakat dan talenta anak-anak pesepakbola di tanah air. Mulai dari U-10, U-13 dan U-17. Mungkin, dengan adanya seleksi pemain muda akan membawa gairah bagi para pesepakbola sejak dini dan merupakan cikal bakal pemain nasional, bisa jadi dibawa ke kancah internasional,” pungkasnya. (win)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button