Home BERITA UTAMA CV Key-Key Berbagi Di HUT RI Ke 74 (Peduli Lansia & Yatim...

CV Key-Key Berbagi Di HUT RI Ke 74 (Peduli Lansia & Yatim Piatu)

56
0
Komisaris CV Key Key membagikan semabko kepada warga Pancurbatu di HUT RI ke 74
Komisaris CV Key Key membagikan semabko kepada warga Pancurbatu di HUT RI ke 74.

PANCURBATU (podiumimdonesia.com)- Rayakan Hut RI yang ke 74, tokoh masyarakat Pancurbatu, Sehat Gurusinga melaksanakan berbagai perlombaan sekaligus penyerahan sembako bagi anak yatim di halaman gudang CV Key-Key, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Tampak ratusan masyarakat dari Desa Sugau dan Tiang Layar, Babinmas Polsek Pancurbatu Aipda Tupa Sihombing, Babinsa Koramil Pancurbatu Koptu M Hatta, Sekcam Pancurbatu Drs Syahdin Setia Budi Pane, tokoh pemuda Kecamatan Pancurbatu Setia Gurusinga (BJ) hadir ke acara tersebut.

Perlombaan yang ditampilkan antara lain makan kerupuk pesertanya anak-anak dan emak-emak. Panjat pinang, perlombaan tarik tambang, lomba lari goni, trompah, lomba lari pakai sarung, masukkan paku dan kelereng ke dalam botol, dan perlombaan lainnya.

Pantauan di lapangan, peserta terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan menyemarakkan kemerdekaan ini. Bahkan para peserta tidak lagi memperdulikan terik panas matahari yang telah menusuk kulitnya.

Sehat Gurusinga yang juga Komisaris CV Key-Key mengatakan perlombaan HUT RI ini baru pertama kali dilakukan guna merayakan hari kemerdekaan. “Sebanyak 170 sembako diberikan kepada anak yatim piatu dari Desa Sugau dan Desa Tiang Layar,” sebutnya.

Gurusinga mengatakan pemberian sembako kepada yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di hari kemerdekaan tahun sebelumnya memang ada dilaksanakan, namun tidak ada perlombaan.

“Kami bersyukur kepada Tuhan masih memberikan rezeki serta usia yang panjang guna membantu anak yatim piatu dan kurang mampu. Mohon doa dari masyarakat agar tahun berikutnya, kami dapat melaksanakannya kembali,” ungkapnya.

Salah seorang anak piatu, Rahma Salsanabila br Sembiring (12) mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar CV Key-Key atas keperdulian terhadap anak yatim piatu. “Kami tidak menyangka mendapatkan bantuan sembako. Kami doakan keluarga CV Key-Key semakin jaya dan sukses,” ucapnya.

Syahdin Setia Budi Pane mengucapkan terimakasih atas kepedulian CV key-key terhadap anak yatim piatu, lansia dan duafa. “Hari ini NKRI sudah 74 tahun merdeka, mari kita bersatu dan bersama membangun bangsa ini,” tuturnya.(pi/als)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here