Home BERITA UTAMA Masyarakat Medan Utara Terharu Melepas AKBP Ikhwan…

Masyarakat Medan Utara Terharu Melepas AKBP Ikhwan…

42
0


BELAWAN (podiumindonesia.com)- Masyarakat di Medan Utara dan para abang becak motor terharu melepas kepergian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH untuk menjabat sebagai Kapolres Batu Bara, Jumat (20/12/2019) sekira pukul 10.30 WIB, di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan.

Pelepasan AKBP Ikhwan SH, MH dari Kapolres Pelabuhan Belawan dan akan menjabat sebagai Kapolres Batu Bara diadakan tradisi pedang pora oleh personil Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran.

Tidak hannya masyarakat Medan Utara dan para abang becak yang terharu, terlihat juga para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran juga terharu mengiringi pelepasan AKBP Ikhwan SH, MH yang berpamitan didampingi dengan istri tercinta.

Terlihat raut wajah AKBP Ikhwan SH, MH terlihat sedih dan matanya berlinang saat akan meninggalkan Polres Pelabuhan Belawan. “Selamat jalan Bapak Kapolres, dan terima kasih atas segala kebaikan bapak selama ini kepada masyarakat Belawan dan khususnya masyarakat di Medan Utara,” ucap salah seorang warga melepas kepergian AKBP Ikhwan SH, MH.

AKBP Ikhwan SH, MH dalam pelepasannya dari Polres Pelabuhan Belawan untuk menjabat menjadi Kapolres Batu Bara mengatakan, selama hampir dua tahun dirinya menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan, begitu terkesan atas keramahan masyarakat Medan Utara dan ikut serta menjaga suasana yang kondusif.

“Semoga apa yang sudah kita jalin selama ini bisa dilanjutkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP DR. H. Mhd. R. Dayan SH, MH dan saya sangat berharap kabar terbaru harus lebih sukses dari saya,” harap AKBP Ikhwan SH, MH. (pi/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here