Home DAERAH Partai Golkar Lhokseumawe Berbagi Ratusan Paket Lebaran

Partai Golkar Lhokseumawe Berbagi Ratusan Paket Lebaran

39
0

LHOKSEUMAWE (podiumindonesia.com)-
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lhokseumawe berbagi ratusan paket lebaran kepada seluruh pengurus hingga ke tingkat desa, kemarin.


Diketahui, ratusan paket lebaran itu berupa sirup, yang dibagikan kepada para pengurus DPD II Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan, dan Pimpinan Desa yang berjumlah 68 desa di 4 kecamatan yang ada dalam wilayah Kota Lhokseumawe.

Penyerahan paket diberikan langsung Ketua DPD II Partai Golkar Lhokseumawe Nila Rufaida, SH. SPN yang bertempat di sekretariat pimpinan kecamatan masing-masing. Dalam giat tersebut ikut hadir beberapa pengurus lainnya, di antaranya M.Nasir Ilyas selaku Ketua Harian, Jailani Usman selaku Sekretaris, dan M.Nurdin selaku Bendahara.

Nila Rufaida kepada media ini mengatakan, penyerahan paket lebaran sudah dilaksanakan di empat kecamatan dengan waktu yang berbeda-beda.

“Pemberian paket lebaran merupakan wujud solidaritas dan bentuk kepedulian Partai Golkar Kota Lhokseumawe kepada seluruh pengurus, terutama pengurus yang ada di desa,” katanya.

Dengan kegiatan seperti ini, tambahnya, mudah-mudahan bisa saling mengenal lebih dekat. “Sehingga dapat terjalin rasa persaudaraan, kebersamaan, dan kekompakan antar pengurus sesama kader Golkar,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, kepada seluruh pengurus partai, Nila Rufaida mengingatkan, agar nantinya dalam memperingati perayaan Idul Fitri 1442 H yang berlangsung pada masa pademi Covid-19, untuk tetap mengikuti anjuran yang telah ditentukan pihak pemerintah.

“Atas nama keluarga besar Partai Golkar Kota Lhokseumawe kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” tuturnya. (pi/mif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here