Anggota DPRD Langkat Sribana Bagi-Bagi Masker & Sembako


SEIBINGAI (podiumindonesia.com)- Anggota DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin Angin terus berbuat untuk menghindarkan masyarakat dari penyebaran virus corona dengan cara membagi-bagikan masker kepada warga yang melintas di depan Jalan Kantor Camat Sei Bingai, Senin (20/4/2020).

Pembagian masker yang dilakukan Bana (panggilan akrab Sribana Perangin Angin) itu didampingi Camat Sei Bingai Asnawati, Danramil Sei Bingai, Kepala Puskesmas Namo Ukur dan Namo Trasi dan unsur Forkopimcam lainnya mendapat perhatian warga sekitar dan para pengendara yang melintas.

Kepada pengendara, Bana ingatkan untuk selalu gunakan masker agar terhindar dari virus corona. “Terima kasih maskernya bu,” ujar warga yang menaiki sepeda motor dan para pengendara mobil yang mendapat masker darinya.

Selain mendapatkan masker, mobil pengendara yang melintas juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh petugas. Usai melakukan aksi bagi-bagi masker, Bana juga menyempatkan hadiri rapat Forkopimcam Sei Bingai dengan para Kepala Desa se- Kecamatan Sei Bingai.

Dalam rapat itu, Bana meminta Kepala Desa untuk dapat bekerja secara maksimal membantu masyarakat agar terhindar dari virus corona maupun dampak akibat virus corona.

“Penanganan virus corona ini jangan main-main dan dianggap sepele,” pesannya sembari mengingatkan Kepala Desa untuk tetap menjaga kebersihan desa dengan sering melakukan gotong royong.

Di hadapan para Kepala Desa, ia juga menyampaikan pesan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin agar Kepala Desa terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penggunaan narkoba oleh warga.

“Narkoba itu musuh kita bersama, karena itu hindarkan diri dan keluarga dari narkoba,” pesannya kepada para Kepala Desa. Di kesempatan itu, Bana juga berbagi rezeki dengan memberikan bantuan sembako kepada beberapa orang lansia.

Camat Sei Bingai Asnawati, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin Angin atas kepeduliannya kepada warganya “Bantuan yang ibu Bana berikan pastinya sangat bermanfaat dan kami doakan semoga ibu Bana selalu sehat dan mendapatkan kelapangan rezeki,” ucapnya. (pi/pendi/ril)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *