Home OLAHRAGA Apel Gabungan Pemkab Langkat Bahasa Perkembangan Olahraga

Apel Gabungan Pemkab Langkat Bahasa Perkembangan Olahraga

4
0

Apel Langkat-800x531

Stabat (PODIUM) – Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Langkat yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Langkat, Senin (21/3/2016).

Bertindak selaku Pembina apel tersebut adalah Assisten III Adm. Umum Drs Sura Ukur yang mewakili Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, disamping itu, Sura juga membacakan pidato tertulis Bupati yang keseluruhan isinya berkaitan dengan prestasi olahraga.

Dalam pidato tertulisnya, Bupati Ngogesa menjelaskan bahwa prestasi olahraga di Langkat perekmbangannya tergantung pada budaya olahraga.

“Tentu, budaya olahraga mempunyai peran utama dalam memajukan prestasi olahraga di Langkat” kata Ngogesa.

Lanjutnya, budaya yang dimaksud adalah kecintaan olahraga bagi seluruh masyarakat Langkat, agar, hari ke hari, masyarakat terbiasa dengan aktivitas olahraga dan hasilnya, perkembangan terhadap generasi penerus (talenta) olahraga akan semakin banyak ditiap-tiap jenisnya, baik itu sepakbola, bulu tangkis, tennis dan bola volley.

Ngogesa berharap, seluruh SKPD menjadi inovator dalam perkembangan tersebut, tidak hanya SKPD terkait saja, tetapi yang lain juga harus terlibat, sehingga, seluruh SKPD ikut berpikir bagaimana cara menggalakkan budaya baca di Langkat dapat terealisasi.

“Ayo,galakkan budaya olahraga demi memajukan prestasi olahraga di Langkat,” seru Ngogesa kepada seluruh masyarakat Langkat.

Apel gabungan dihadiri oleh para staf Ahli, Assten dan para Kepala SKPD dijajaran Pemkab.kab.Langkat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) ditiap Dinas, Badan, Kantor dan bagian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here