DAERAHEKONOMI

Bantu Ekonomi Masyarakat, Syah Afandin Dukung Pesta Rakyat IPL

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audensi Ikatan Pemuda Langkat (IPL) bertempat di Ruang Rapat Bupati di Kantor Bupati Langkat, Rabu (11/10/2023).

Ketua Komunitas Ikatan Pemuda Langkat (IPL) Fajar Al Hakim didampingi Surya Anggara Audensi adalah silaturahmi dan mohon dukungan dari Plt Bupati Langkat pada Acara pesta rakyat yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 27-29 Oktober 2023.

Giat itu akan dilaksanakan di Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung pura dengan tujuan bazar UMKM dan pentas seni. Seperti Band lokal, tarian budaya pecak silat dan lain.

“Peserta UMKM kita upayakan 20 UMKM dengan berbagai macam makanan dan minuman,” sebutnya.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Ikatan Pemuda Langkat (IPL) yang akan membuat pesta rakyat dan diisi oleh UMKM.

“Saya memberikan dukungan dan apresiasi karena apa, saya bangga apa yang dilakukan IPL adalah kegiatan positif dimana mereka para pemuda memberikan hiburan rakyat, akan tetapi juga memberikan nilai ekonomi dari kegiatan tersebut dengan diisi oleh UMKM yang ada disana dengan berbagai macam makanan dan minuman yang tentunya nanti akan menambah ekonomi masyarakat,” sebutnya. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button