DAERAH

Faisal Hasrimy Ingin Sinergitas Langkat dan Sergai Dipertahankan

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy didampingi Staf Ahli Bidang
Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs H Rudi Kinandung, Kabag Hukum Alimat Tarigan menerima kunjungan kerja Komisi A DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di Kantor Bupati Langkat, Selasa (27/2/2024).

Ketua Komisi A DPRD Serdang Bedagai Junaidi didampingi sejumlah anggota menjelaskan kunker bertujuan meningkatkan sinergitas bagian hukum dan DPRD dalam penyusunan produk hukum daerah.

“Dan juga mensupport Sekda kami bapak HM Faisal Hasrimy yang sekarang ini menjadi penjabat di Kabupaten Langkat,” tambahnya.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Serdang Bedagai bersama sejumlah anggota yang berkunjungan ke Kabupaten Langkat

“Terimakasih atas kunjungan dari DPRD Serdang Bedagai. Kabupaten Langkat memiliki gestur dan kearifan lokal juga sama dengan Kabupaten Serdang Bedagai,” ucapnya.

Semoga kedatangan Komisi A DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, kata Faisal Hasrimy, akan terjalin sinergitas antara Kabupaten Langkat dan Kabupaten Serdang Bedagai yang lebih erat lagi.

Selanjutnya pemberian pelakat diterima oleh Staf Ahli Bid Pemerintahan Hukum dan Politik Drs H Rudi Kinandung (pendi/rel)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button