DAERAH

Ini Pesan Pj Bupati Langkat Ke KPU Soal Pilkada 2024

 

LANGKAT (podiumindonesia.com) –  Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menerima audiensi KPU Langkat bertempat di Ruang Kerja Bupati Langkat, Selasa (27/2/2024). Audensi KPU Kabupaten Langkat bertujuan untuk bersilaturahmi atas pengurus baru yang baru di Lantik 20 Februari 2024 lalu, sekaligus kordinasi terkait penyelenggaraan Pilkada 2024.

“Kami di bulan April akan melaksanakan tahap pertama untuk pelaksanaan Pilkada 2024. Jadi kordinasi antara KPU dan pemkab Langkat harus terjalin sehingga menjadi sinergitas yang baik untuk Pilkada nanti,” sebut Ketua KPU Langat, Dian.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan KPU merupakan mitra sehingga perlu sharing terkait pelaksanaan Pilkada agar berjalan dengan baik.

“Terkait biaya, sudah 43% ditransfer atau sebesar Rp 28 miliar, maksimalkan untuk persiapan tahap pertama pilkada awal Bulan april nanti,” terang Pj Bupati Langkat

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy juga menyampaikan kondisi terkait KPU sekarang. “Hari ini penyelenggaraan sudah by electronik semua, jadi memperkecil potensi kecurangan. Masyarakat yang tidak di untungkan dengan hasil demokrasi memandang KPU selalu salah begitu sebaliknya. Kita terus bersinergi dan menjaga martabat kita,” tukasnya.

Dalam akhir audensi tersebut Faisal Hasrimy menyampaikan pesan kepada KPU Langkat untuk menyukseskan pesta demokrasi Pilkada 2024 nanti. “Saya mau KPU jadi rumah yang baik, Karena sukses saya Pj Bupati Langkat tergantung suksesnya Pilkada nanti,” imbaunya.

Turut hadir Ketua KPU Langkat Dian, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Amril, S.Sos., M.Ap, Kepala BPKAD Drs. M. Iskandarsyah, Kakan KesbangPol Faisal Badawi, S.Sos, Kabag Tapem Wahyudiharto,S.STP,M.Si dan KPU Langkat. (pendi/rel)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button